Sekte Gila yang Pernah Hadir di Indonesia

Aliran Sekte menjadi aliran yang biasa kalian jumpai di Luar Negeri dan adanya pada beberapa film barat bukan ? Namun, nyatanya aliran yang satu ini sempat hadir lho di Indonesia. Alirannya sendiri menjadi aliran pada Sekte Seks Bebas yang memang sudah lama eksis di Indonesia ini. Belum sempat menghilang adnaya berita dari seks bebad oleh geng motor yang terkenal pada masanya itu ialah Geng Motor Klewang. Namun, sudah masuk kembali adanya seks bebas yang sempat menghebohkan wilayah Jakarta dan juga wilayah Bandung. Diantara wilayah ini, cukup memiliki perbedaan yang mana di Jakarta lebih condong pelakunya itu ialah anak-anak motor yang suka sekali melakukan balapan liar yang nantinya akan dihadiahi anak-anak cewe yang baru besar atau masa-masa ABG.  

Pada wilayah Bandung, malah terdeteksi dari adanya surat edaran pada surat berbentuk surat perintah untuk melakukan aksi pagelaran Seks bebas kepada para PNS. Hal ini memang sudah cukup gila sekali. Pada cerita yang beredar, di Bandung tepatnya di Kota Kembang ini memang telah disebut langsung adanya sebuah sekte sesat yang dimana mempraktikan ajaran seks bebas bagi setiap kalangan yang ada. Untuk contoh yang paling terkenal ada pada sekte “ Hakekok “, yang dulunya juga sudah sempat di tutup di wilayah Banten.  

Nah, dalam hal ini kita akan membahas adanya beberapa Sekte gila yang dulunya pernah hadir di Indonesia yang kemudian sudah tutup atas tindakan cepat adari Pemerintah Indonesia dan juga masyarakat lainnya.  

Sekte Seks Bebas yang ada di Indonesia  

# Sekte Satria Piningit Weteng Buwono  

Sekte ini sendiri didirikan langsung oleh Agus Imam Solihin, yang mana langsung mendirikan sekte dengan nama Satria Piningit Weteng Buwono sejak tahun 2002 silam. Disini agus memberitahukan kepada seluruh pengikutnya untuk tidak melakukan Sholat, lalu Puasa tinggalkan, menggugurkan adanya ajaran Islam samapi pada akhirnya di perbolehkan untuk melakukan hubungan seks bersama pasangannya bersama-sama pada satu ruangan. Selain itu, Agus sendiri juga telah mengaku menjadi Imam Mahdi.  

Padepokan Agus sendiri ada di Perumnas ll , Bekasi Timur. Namun, pada padepokan ini dirinya di usir dan langsung pindah ke daerah kebagusan , wilayah Pasar Minggung – Jakarta Selatan. Setelah adanya rapat dengan beberapa pihak resmi ( Kepolisian, Kodim dan beberapa pihak resmi lainnya ) sudah bisa memutuskan adanya ajaran Satrio Piningit Weteng Buwono yang jauh menyimpang ini.  

Terdengar kabar selanjutnya ialah Agus menyerahkan diri ke polisi sejak tanggal 29 Januari, tahun 2009 yang setelah sebelumnya sudah di buru oleh banyaknya pihak kepolisian yang ada. Dan dari penyerahan dirinya ini, sudah di vonis langsung pada masa penahanan 2 tahun 6 bulan penjara.  

# Sekte Surga Adn  

Selanjutnya ada Sekte Surga Adn yang di pimpin langsung oleh Ahmad Tantowi. Dirinya sudah ditangkap dengan cepat bersama oleh 8 pengikut lainnya oleh kepolisian daerah Jawa Barat. Pada saat penangkapan, pihak kepolisian berhasil mengamankan adanya emas batangan palsu, adanya Keris kuno, tempat untuk melakukan sebuah pemujaan , adanya aksesoris pada ritual penyembahan hingga terdapatnya sebuah cairan yang berguna sebagai sebuah pelumas untuk melakukan adanya hubungan intim berupa seks bebas tersebut.  

Aliran yang satu ini telah hadir sejak tahun 2010 silam yang dimana bisa membahayakan adanya generasi penerus. Aliran dari Surga Adn sendiri sudah mengajarkan langsung pada pensucian dosa bagi adanya para gadis dengan cara melakukan persetubuhan tersebut. Dari beberapa kesaksian mantan pengikut aliran ini sendiri juga menyebutkan adanya Sholat 5 waktu dapat tergantikan langsung dengan membangun adanya singgahsana bagi tempat tinggal mereka semua selaku pengikut dari sekte ini.  

# Sekte Hakekok  

Masuk pada tahun 2009 silam, ketua MUI di wilayah Banten yakni KH. Aminudin Ibrohim sendiri sudah menyebutkan bahwasannya aliran dari sekte Hakekok ini berada di kabupaten Pandeglang dan menjadi salah satu aliran yang sudah sangat menyimpang pad ajaran Agama Islam.  

Maka dari itulah, MUI di daerah Banten ini langsung mendesak adanya Badan Koordinasi pada penganut dari kepercayaan masyarakat atau disingkat langsung menjadi Bakorpakem yang langsung mendapati tindakan tegas. Karena, kalau lambat sendiri bisa saja jauh lebih meresahkan adanya masyarakat sekitar Banten.  

Aliran dari sekte Hakekok ini sendiri yang berada di Pandeglang memang menjadi salah satu variasi dari adnya Tasawuf yang menjadi sebuah ritual penyimpangan. Untuk cara ibadahnya juga berbeda, mereka lebih senang melakukan ibadah pada tempat yang gelap dan juga laki-laki dengan wanita yang sebenarnya tidak ada ikatan Mukhrim boleh melakukan adanya hubungan suami istri layaknya sudah sah dimata agama dan hukum negara.  

# Sekte COG  

COG ini menjadi singkatan dari Sekte Children of God yang dimana sudah sangat banyak beredar di Bandung, Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia ini. Walau dikatakan aliran ini sudah tutup, dikatakan masih ada diam-diam keatifan dari sekte tersebut yang selalu berpindah-pindah tempat dalam melakukan adanya ritual tersebut. Ajarannya sendiri memperbolehkan untuk melakukan seks bebas sebagais alah satu bentuk kasih terhadap Tuhan. Yang parahnya lagi, ajaran ini sudah meyakini langsung bahwa Yesus menjadi hasil hubungan seks diantara Allah dengan bunda Maria.  

Sektenya sendiri sudah ada sejak tahun 1968 oleh David Berg yang berada langsung di California, Amerika Serikat. Dari pengikutnya yang ada, Berg sendiri dianggap sebagai Nabi. Selain daripada itu, nama sekte ini sering sekali berganti-ganti yang setelahnya menjadi Family of Loves. Tepat tahun 1974 pun gerakan ini melakukan sebuah eksperimen dengan melakukan penginjilan dengan cara menggunakan adanya Menjala melalui sebuah lirikan Flirty Fishing.  

# Sekte Ben Titisan dari Syekh Malik  

Sekte selanjutnya yang hadir di Indonesia adalah Ben, yang dimana sudah langsung mengaku sebagai seorang titisan langsung dari Syekh Malik, yang sebenarnya dia hanyalah orang yang berasal dari Jatiwangi. Ben sendiri sudah tinggal langsung di daerah WanajayaKasokandel yang sudah memiliki sebuah pengikut sekitaran 20 orang yang menjadi warga sekitar. Untuk sebagian warga yang ada, memandang ajaran yang Ben buat ini sangatlah sesat dikarenakan, di dalam ajarannya tidak melakukan penanaman pada sholat 5 waktunya. 

Selain daripada itu, Ben sendiri juga melakukan adanya ajaran lain yakni dengan mengizinkan Anggotanya itu untuk menikahi langsung wanita yang ada ( dalam kategori, sudah memiliki seorang suami ) dan secara langsung melakukan sebuah ritual yang dimana sudah di curigai sejak lama oleh warga menjadi ritual sesat. Dan dari aksus inipun sudah di selidiki lebih jauh oleh kepolisian Indonesia ( hebat deh pokoknya ).  

Kesimpulan yang bisa kalian terima ialah, harus meyakini adanya Tuhan itu Esa dan bukan berasal langsung dari Manusia biasa ya guys. Apalagi, kalau ajarannya sudah sangat menyimpang. Kalian harus sebisa mungkin menghindar dan melapor pada pihak yang berwajib ya guys.